среда, 26 февраля 2020 г.

EBOOK TERE LIYE SANG PENANDAI FREE DOWNLOAD

Tanpa basa-basi sedikit pun. Kenyataan tentang mengapa pria itu menikahinya, Serta kenyataan cinta masa lalu sang pria. Lelaki yang tidak ia kenali. Lalu, jawaban bijak apa yang harus ia beri? Hingga pria itu memupusnya dengan kata-kata yang mengoyak jiwa. ebook tere liye sang penandai

Uploader: Muk
Date Added: 3 April 2004
File Size: 17.52 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 76967
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Hanya saja, mungkin lelaki itu yang sama sekali tak mengenalinya. Mimpi apa ia semalam?

Tere Liye - Raja Ebook

Terima kasih untuk kesempatan mengenalmu, itu adalah salah satu anugerah terbesar hidupku. Kenyataan tentang mengapa pria itu menikahinya, Serta kenyataan cinta masa lalu sang pria.

Cinta memang tidak perlu ditemukan, cintalah yang akan menemukan kita. Pesona pria itu mengacaukan indranya. Sebuah kisah tentang menemukan tujuan, ke mana hendak pergi, melalui kenangan demi sanh masa lalu, pertarungan hidup-mati, untuk memutuskan ke mana langkah kaki akan dibawa.

Namun hanya sementara ia merasakan bahagia yang sempurna.

Mungkinkah kisah mereka hanya akan berakhir pada kalimat perpisahan? Namun belum ia merasakan indahnya mahligai berumah tangga. Dirong-rong untuk menikah oleh keluarganya, Hingga kemudian datang dia. Tanpa cinta dan rasa apapun itu. Maka biarlah hidupku mengalir seperti sungai kehidupan.

Popular Novel Tere Liye Books

Ia mengenali lelaki itu setengah mati. Sendok yang dipegang terlepas, selera makan siangnya menguap entah ke mana. Menikah demi menyelamatkan hubungan sahabatnya.

ebook tere liye sang penandai

Hilya hanya mematung, mencoba mencerna keadaan yang sedang ia alami. Tanpa basa-basi sedikit pun. Please follow the detailed Help center instructions to transfer the files to supported eReaders.

ebook tere liye sang penandai

Thank You and Good Bye. Semua akan berlalu, seperti sungai yang mengalir. Hingga pria itu memupusnya dengan kata-kata yang mengoyak jiwa.

Versi cetak novel ini berjudul: Thank You And Goodbye: Ia menjalani rumah tangga dengan hambar. Lelaki yang saat ini berada di depannya mengajaknya menikah dengan kalimat yang ttere terdengar monoton.

Hanya pada pertemuan pertama, Shanon sudah merasakan debaran cinta. Account Options Sign in. Explicit Part My Nerd Husband. It syncs automatically with your account and allows you to read online or offline wherever you are. Lelaki yang untuk membayangkannya saja, Hilya tak berani. Pria yang bersedia menikahinya yang tak sempurna. Lalu, jawaban bijak apa wang harus eang beri? Lelaki yang tidak ia kenali. Nasihat lama itu benar sekali, aku tidak akan menangis karena sesuatu telah berakhir, tapi aku akan tersenyum karena sesuatu itu pernah terjadi.

Namun tak begitu hambar karena cinta masa lalunya hadir dan menghiasi hari-harinya yang menjemukan bersama Shanon. Lelaki itu mengajaknya menikah.

Комментариев нет:

Отправить комментарий